Berita Dunia Islam Terdepan

Konvoy Militer Diserang di Dagestan, Sekitar 10 Tentara Teroris Rusia Tewas dan Terluka

0 1

DAGESTAN (Arrahmah.com) – Sumber KC melaporkan dari Imarah Islam Kaukakus, provinsi Dagestan dengan referensi penduduk lokal, bahwa Mujahidin menyerang konvoy militer tentara teroris Rusia pada Rabu malam (3/3).

Menurut laporan lain konvoy tersebut merupakan konvoy tentara FSB (tentara khusus Rusia).

Dalam serangan yang berakhir dengan kesuksesan ini, mujahidin menyerang kendaraan militer lapis baja, truk militer Kamaz dan kendaraan militer Zhiguli, semua jenis kendaraan ini berhasil dihancurkan mujahidin.

Jumlah pasti korban tewas dan terluka yang dialami musuh tidak diketahui.  Penduduk lokal mengatakan bahwa lebih dari 10 tentara Rusia tewas dan terluka, semuanya telah diambil dari tempat kejadian.

Rusia segera mendatangi lokasi kejadian dan “membersihkannya” agar mereka dapat menyembunyikan kebenaran mengenai serangan ini.  Kendaraan-kendaraan militer yang hancur segera dipindahkan dari lokasi kejadian.

Media Rusia mencoba mendistorsi fakta sebenarnya mengenai serangan ini dan melaporkan bahwa Rabu malam (3/3) dua polisi Rusia terluka oleh Mujahidin ketika mereka mencoba menghentikan kendaraan polisi.  Media Rusia lainnya mengatakan bahwa itu bukan polisi namun anggota FSB. (haninmazaya/KC/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...