Berita Dunia Islam Terdepan

Hadapi Sidang Kedua, M Jibriel Luncurkan Blog Pribadi

0 1

Besok, Selasa 2 Maret 2010, sidang kedua M Jibriel AR akan digelar kembali. Agenda utama sidang besok  adalah mendengarkan eksepsi kuasa hukum M Jibriel atas dakwaan jaksa. Sidang dipastikan akan kembali ramai dibanjiri pengunjung yang akan memberikan dukungan kepada pimpinan media Islam Ar Rahmah Media ini. Bahkan blog Bebaskan dan Dukung M Jibriel kini muncul dan mulai  ramai dikunjungi kaum Muslimin. Allahu Akbar!

Siap & Tetap Tawakal

Ditemui di Mako Brimob Kelapa Dua pagi tadi, M Jibriel, tersangka imajinatif Polri itu tetap tegar dan siap untuk menghadapi sidang keduanya yang akan dilaksanakan besok, Selasa, 2 Maret 2010. M Jibriel mengatakan tetap tawakal dan menyerahkan semua urusannya hanya kepada Allah Swt saja. Tetap doa dan dukung saya ya, begitu ungkapnya.

Dalam kesempatan besuk tersebut, M Jibriel juga menyampaikan berita duka yang datang dari sobatnya sepenjara, Rohmat Puji Prabowo alias Bejo. Minggu lalu, tepatnya hari Selasa tanggal 23 Februari 2010, malam hari, ayahanda Bejo, berpulang ke rahmatullah. Bejo mengatakan bahwa berita duka tersebut tentu saja sangat menyedihkan dan merupakan ujian yang bertumpuk-tumpuk kepadanya. Namun Bejo tetap tegar dan meminta doa  kepada seluruh kaum Muslimin agar ayahnya, Yatno Wiryanto (60 tahun) diterima di sisi Allah Swt, diterima seluruh amalnya dan diampuni dosa-dosanya. Amien Ya Robbal Alamien…!

Blog Pribadi

Menjelang sidang keduanya ini, seluruh kaum Muslimin bisa mengunjungi blog pribadi M Jibriel yang beralamat di http://freejibriel.blogspot.com/ Dalam blog tersebut, selain bisa mengetahui perkembangan kasus M Jibriel sejak awal penangkapan hingga sidang perdananya, pengunjung juga bisa mendapatkan artikel-artikel pendukung  yang sangat bagus, seperti artikel “Bebaskan Tawanan Muslim” yang ditulis oleh Ummu Zakariya.

Selain itu, pengunjung juga bisa mendukung M Jibriel lewat Face Book, dan Google Friend Connect. Bahkan, banner bertuliskan Free & Support Our Brother, M Jibriel AR ini bisa dipasang juga di situs siapapun yang menghendakinya, tinggal copy paste codenya saja. Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa membaca berita-berita yang berkaitan dengan sidang pertama M Jibriel yang dilansir oleh media-media on line yang ada. Semua ini dibuat untuk memudahkan bagi kaum Muslimin memberikan doa dan dukungan untuk saudaranya, M Jibriel. Insya Allah.

Rasulullah SAW bersabda,

“Berikanlah makan pada seseorang yang merasa lapar, kunjungilah seseorang yang sakit dan bebaskanlah seseorang yang ditawan.”

Wallahu’alam bis showab!

(M Fachry/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...