Berita Dunia Islam Terdepan

Belasan Tentara Kafir AS Tewas Bersama Hancurnya Tank-tank Mereka di Marjah

0 0

MARJAH (Arrahmah.com) – Mujahid-mujahid Imarah Islam Afghanistan melaporkan dari helmand bahwa belasan tentara kafir AS tewas bersamaan dengan hancurnya 7 tank mereka dalam beberapa serangan terpisah di kota Marjah akibat ledakan bom tepi jalan sepanjang hari Kamis (25/2) kemarin.

Peristiwa pertama, sebuah tank berhasil dihancurkan akibat terhantam ledakan bom ranjau di daerah Seh Patang dan Sefen di Marjah, tank tersebut hancur sempurna dan dapat dipastikan seluruh tentara kafir yang berada di dalamnya tewas di tempat, namun tidak diketahui jumlah pasti dari mereka yang tewas.

Beberapa waktu kemudian pada tengah hari, empat tank kembali hancur juga oleh ledakan bom tepi jalan di daerah Sistani.  Laporan mengindikasikan belasan tentara AS tewas dan terluka sepajang satu hari kemarin akibat ledakan bom tepi jalan.

Di pagi hari, dua tank hancur bersamaan juga diakibatkan ledakan bom tepi jalan.

Ini merupakan jawaban untuk klaim militer musuh yang menyatakan telah berhasil mengambil alih Marjah dan mengibarkan bendera Afghanistan di wilayah tersebut.  Klaim mereka tidak lebih dari propaganda murahan dan rumor yang dibuat untuk membohongi publik.  Fakta sebenarnya, hingga hari ini mujahidin Imarah Islam Afghanistan masih memegang tonggak kekuatan mereka di wilayah Marjah termasuk di wilayah pusat Marjah, Laisa. (haninmazaya/alemarah/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...