Berita Dunia Islam Terdepan

Obama Cek BlackBerry Tiap 30 Menit

0 0

WASHINGTON (Arrahmah.com) – Presiden Amerika Serikat Barack Obama mengatakan dia mengecek BlackBerry miliknya tiap setengah jam. Hal penting apa yang ingin diketahui Obama hingga sesering itu mengecek BlackBerry?

Dalam pertemuan yang digelar politisi Michael Benet di Colorado, Obama menegaskan AS sedang dalam masa pelatihan di Olimpiade Musim Dingin.

Obama mengatakan, “Saya ingin semua orang yang mengikuti Olimpiade Musim Dingin 2010 mengetahui bahwa Amerika Serikat bangga pada Anda, kami meneriakkan dukungan kepada Anda setiap hari,” katanya.

“Saya sendiri mengecek BlackBerry setiap setengah jam sekali untuk melihat perubahan apa yang terjadi di luar,” tambahnya.

Amerika Serikat saat ini memimpin Olimpiade dengan 18 medali, diikuti Jerman 11 medali dan Norwegia 8 medali.

Selama pidatonya, Obama memuji Bennet dengan mengakui bahwa dia masih hijau di politik. “… dia masih baru di politik … dia masih belum belajar tentang cara terbaik untuk mempertahankan jumlah pemilih dengan senyum manis dan melambai dan berpura-pura telah melakukan sesuatu dan tidak berusaha menyinggung orang lain. Dia belum pernah menjalani iklan TV. Dia akan menghadapi pemilihan dalam cara yang keras,” katanya. (inilah/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...