Berita Dunia Islam Terdepan

Lagi, AS Lancarkan Rudalnya Di Miramshah

0 1

MIRAMSHAH (Arrahmah.com) – Sejumlah rudal ditembakkan dari sebuah pesawat tanpa awak milik Amerika Serikat, dan diarahkan ke tempat yang diklaim sebagai tempat persembunyian Taliban di wilayah barat laut Pakistan pada hari Kamis (18/2).

Pejabat setempat mengklaim bahwa serangan tersebut menyebabkan empat ‘militan’ tewas.

Serangan itu merupakan serangan ke-4 sejak AS melancarkan serangan serupa di Waziristan Utara pada Minggu lalu, dan menghantam tempat pertahanan jaringan Haqqani.

“Pesawat drone AS menembakkan dua rudal, satu mengenai tempat pertahanan dan satu lainnya menghantam sebuah kendaraan. Empat militan tewas dalam serangan ini,” kata seorang pejabat keamanan setempat di Peshawar.

Pihak intelejen yang berbasis di Miramshah, kota utama Waziristan Utara, mengkonfirmasi klaim kematian mujahidin dan menambahkan, “Tiga militan berasal dari Afghanistan.”

Sehari sebelumnya, sebuah rudal milik Paman Sam pun beraksi dan dalam kejadian tersebut diklaim bahwa empat mujahidin juga ditemukan tewas hanya beberapa kilometer dari perbatasan provinsi Khost Afghanistan. (althaf/dawn/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...