Berita Dunia Islam Terdepan

Israel Kembali Tangkap 12 Warga Palestina Di Tepi Barat

0 1

TEPI BARAT (Arrahmah.com) – Tentara Israel kembali menangkap 12 warga Palestina saat melakukan razia di sejumlah kota di Tepi Barat.

Menurut International Middle East Media Center, tujuh orang yang diringkus tentara Zionis saat operasi tengah hari Selasa itu berasal dari Nablus, kota terbesar di Tepi Barat, tiga lainnya dari Ramallah, dan dua orang dari Hebron.

Sejumlah besar tentara Israel menutup dan mengobrak-abrik rumah warga. Dan 12 warga Palestina itu kemudian dibawa ke kamp-kamp tahanan militer untuk diintrogasi.

Tentara Israel secara teratur melakukan penangkapan warga Palestina di kota-kota di Tepi Barat. Tel Aviv mengklaim bahwa orang-orang yang ditangkap dalam penggerebekan tersebut adalah ‘aktivis’ yang dicari oleh Israel.

Menurut kepala Departemen Sensus Kementrian Tahanan Palestina, Abdul-Nasser Farawna, Israel saat ini menahan 7.300 orang Palestina dalam penjaranya. Di antara para tahanan, terdapat 33 wanita, 300 anak-anak, 17 legislator, dan dua mantan menteri. Mereka harus mengalami penderitaan yang cukup berat dan kondisi mengancam kehidupan di dalam fasilitas penahanan Israel. (althaf/prtv/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...