Berita Dunia Islam Terdepan

Al-Qaeda Jazirah Arab Serukan Kaum Muslim Bergabung Dalam Jihad

0 1

YAMAN (Arrahmah.com) – Sebuah pesan audio yang dirilis baru-baru ini menampilkan statemen dari Said al-Shihri, Wakil Pemimpin Al-Qaeda Jazirah Arab yang memperingatkan kepada seluruh “kepentingan AS dan salibis dimanapun berada”.

“Serang mereka dan bunuh musuhmu sebanyak yang kalian mampu,” ujar Shihri.

Al-Qaeda Jazirah Arab (AQAP) mengatakan berada di balik penyerangan terhadap pesawat tujuan Detroit tepat dihari natal.

Mujahid Nigeria, Umar Farouq Abdulmutallab menjadi pelaku serangan tersebut.

Dalam pesannya ia juga mengatakan bahwa AQAP terus berkoordinasi dengan Syeikh Usamah.

“Mengulang perkataan syeikh kami, bahwa Amerika tidak akan bermimpi dengan aman sampai kami dapat hidup tenang di Palestina,” ujarnya, mengulang perkataan syeikh Usamah bin Ladin yang juga mempublikasikan pesan audio pada bulan lalu.

Mr. Shihri dibebaskan dari Guantanamo pada November 2007 silam, ia mengatakan, “persiapkan diri kalian dan senjata kalian, lindungi agama kalian dan bergabunglah dengan para mujahid.”

“Kristiani, Yahudi, dan para budak mereka akan menyambar kalian,” ujarnya.  “Dan kalian tidak memiliki jalan keluar dari keadaan ini selain bergabung dan mendukung jihad,” lanjutnya.

Ia memaparkan bahwa tentara kafir AS telah membunuh kaum perempuan dan anak-anak di Yaman menggunakan serangan misil dari pesawat tak berawak yang mereka banggakan.

Mr. Shihri sendiri pernah dikabarkan berhasil dibunuh dalam serangan udara yang dilakukan tentara Yaman di bulan Desember lalu, namun AQAP menolak tuduhan tersebut dan terbukti saat ini dia masih hidup dan berada dalam keadaan baik. (haninmazaya/bbc/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...