Berita Dunia Islam Terdepan

Mujahidin Afghanistan Siap Hadapi Pertempuran Besar

0 3

LASHKAR GAH (Arrahmah.com) – Mujahidin Afghanistan menyatakan bahwa pihaknya siap untuk menghadapi operasi besar NATO dan pasukan pemerintah di provinsi Helmand di Afghanistan selatan yang diperkirakan berlangsung dalam waktu dekat ini.

“Taliban tidak akan meninggalkan Marjah. Kami telah mengetahui bahwa mereka tengah bersiap-siap, membawa orang dan senjata. Kami tahu ada akan pertengkaran hebat,” kata Abdul Manan dari Marjah.

“Taliban sangat aktif di Marjah. Mereka telah menanam ranjau di sana dan di daerah sekitarnya,” kata Abdul Khaleq salah seorang warga di Lashkar Gah.

Abdullah Nasrat, komandan mujahidin di distrik Nad Ali, Marjah, mengatakan melalui telepon bahwa pihaknya memiliki sekitar 2.000 mujahid yang siap bertempur hingga syahid.

“Kami sudah dipersiapkan dengan baik dan akan melawan sampai titik darah penghabisan. Kami tidak punya senjata canggih seperti Amerika dengan tank dan pesawat terbangnya, tapi kami memiliki semangat Islam. Itulah kekuatan kami untuk berjuang melawan orang-orang kafir,” katanya. (althaf/rtrs/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...