Berita Dunia Islam Terdepan

Membongkar Kaki Tangan Zionis Indonesia

0 26

Pamulang (Arrahmah.com) – Sabtu 6 Februari 2010, Majelis Ilmu Ar Royyan menyelenggarakan Kuliah Umum bertajuk “Membongkar Kaki Tangan Zionis Indonesia” di Masjid Al Munawwarah. Selaku nara sumber yaitu Munarman, SH dan Ustadz Abu M. Jibriel Abdul Rahman.

Di awal acara, Ust Syawal selaku MC membuka acara dengan pembacaan ayat suci Alquran beserta sari tilawahnya.

Masuk sesi utama, Munarman mulai membongkar seluk beluk zionis. Istilah “Zionisme” berasal dari akar kata Zion atau Sion yang pada masa awal sejarah Yahudi merupakan sinonim dari perkataan Yerussalem. Zion berasal dari bahasa Inggris, dan bahasa Ibraninya adalah Tsyon. Arti dari istilah  ini adalah “bukit” yaitu bukit suci -Jerussalem Surgawi- juga berarti Theokrasi Yahudi. Zion merupakan nama bukit yang dijadikan ibu kota Israel pada masa kekuasaan Raja Daud.

Freemansory

Terkait dengan zionis, ada yang disebut dengan Freemansory, yaitu organisasi Yahudi Internasional, sekaligus gerakan rahasia paling besar dan paling berpengaruh di seluruh dunia. Freemansory terdiri dari dua kata yang di satukan. Free artinya bebas atau merdeka, sedangkan Mason adalah juru bangun atau pembangun.

Maka gerakan ini membangun kebebasan dalam segala hal, termasuk bebas dari perintah Allah SWT, bebas dari aturan-aturan agama yang sangat mengikat. Tujuan akhir dari gerakan ini adalah membangun kembali cita-cita khayalan mereka, yakni mendirikan Haikal Sulaiman atau Solomon Temple.

Freemason berdiri di Inggris secara resmi pada tahun 1717. Tapi tampaknya, sebelum tahun itu pun, Freemasonry telah eksis. Bahkan sejak abad sebelumnya. Beberapa anggota Freemason meyakini, mereka ada sejak zaman Fir’aun. Itu pula yang menjelaskan mengapa mereka mengenakan simbol-simbol Mesir Kuno dalam tradisi dan aktivitas ritual mereka, seperti penggunaan simbol Dewa Horus, Piramida, Matahari, dsb.

Illuminati

Illuminati adalah sebuah persaudaraan kuno yang pernah ada dan diyakini masih tetap ada sampai sekarang, walaupun tidak ada bukti nyata keberadaan persaudaraan ini. Illuminati berarti pencerahan baru. Penganut illuminati disebut Illuminatus yang berarti Yang Tercerahkan. Illuminati sebelumnya bernama Perfectibilists didirikan oleh Adam Weishaupt (1748-1811) seorang keturunan Yahudi.

Illuminatus adalah orang-orang yang mencari jawaban apa yang disebut agama sebagai misteri Tuhan. Menurut mereka dengan ilmu pengetahuan tidak ada lagi misteris Tuhan, semua ada jawabannya.

 Orientantalisme

Orientaslisme adalah gelombang pemikiran yang mencerminkan berbagai studi ketimuran yang Islami. Gelombang pemikiran ini telah memberikan andil besar dalam membentuk persepsi Barat terhadap Islam dan dunia Islam. Caranya dengan mengungkapkan kemunduran pola pikir dunia Islam dalam rangka pertarungan peradaban antara Timur dengan Barat.

Orientalisme bermula dari zaman daulah Islamiyah di Andalusia. Sebagian lain mengatakan awal mula organisasi ini adalah ketika perang salib. Sasaran gerakan ini adalah; menumbuhkan keragu-raguan terhadap keyakinan umat atas kerasulan Muhammad SAW, menumbuhkan keraguan terhadap kebenaran Al Quran dan memutarbalikannya.

Sasaran lainnya ialah; memperkecil nilai fikih Islam dan menganggapnya sebagai adopsi dari hukum Romawi, memojokkan bahasa Arab dan menjauhkannya dari ilmu pengetahuan yang semakin berkembang, menampilkan Islam kepada sumber Yahudi dan Nasrani, dan mengkristenkan umat Islam.

Dalam bidang ekonomi mereka menjajah Lembaga-lembaga keuangan perusahaan raksasa. Dalam politik mereka melemahkan semangat ukhuwah Islamiyah dan memecah-belah umat agar mudah dikuasai.

Contoh Fakta Zionis Indonesia

Zionis berusaha menggerogoti Islam dari pinggir yaitu dari arah timur lalu akhirnya ke pusat jazirah arab. Di Indonesia sendiri ada fakta yang menunjukkan zionis sudah ada sejak zaman kerajaan.

Kerajaan Majapahit pada abad 12, ditemukan bukti sejarah bahwa kerajaan ini telah menggunakan tulisan Arab. Tapi sejarah ditutupi dan diarahkan bahwa kerajaan ini adalah bersifat Hindu.

Fakta lain, Gerakan Boedi Oetomo pun ternyata didirikan oleh orang yang dididik oleh Yahudi Internasional Freemason. Mereka mendirikan sekolah-sekolah dan perpustakaan di seluruh Indonesia

Contoh lagi, Gedung Bappenas, terletak di Taman Surapati, gedung ini merupakan salah satu aset kawasan Menteng, kota taman pertama di Indonesia. Gedung ini pernah dijadikan pusat pertemuan dan ritual penyembahan berhala Yahudi.

Baru-baru ini pemerintah Israel meluncurkan situs mereka dalam Bahasa Indonesia. Situs ini dibuat dan dikelola oleh Kedutaan Besar Israel di Singapura, sangat jelas bagaimana pemerintah Israel berusaha merebut hati orang Indonesia agar bisa diakui oleh bangsa Indonesia.

Satu lagi yang perlu diwaspadai ialah Israel sangat ahli dalam bidang intelijen, maka intelijen Indonesia dididik untuk memusuhi umat Islam. Apabila intel Indonesia memiliki hati nurani tidak mungkin termakan oleh mereka.

Protokol Yahudi

Ustadz Abu M. Jibriel Abdul Rahman sebagai pembicara kedua kembali membongkar zionis. Protokol Yahudi ialah doktrin-doktrin Yahudi Israel yang ditujukan kepada para gentile (non-yahudi) untuk mencapai tujuannya dengan berbagai cara dan tipu daya jahat, menghalalkan segala cara.

Beberapa protokol mereka ialah; mendorong masyarakat dunia menjadi pecandu miras dan narkoba agar pola pikir masyarakat menjadi bejat, menterapkan politik adu domba antara punguasa dan rakyat agar mudah menguasai negara tersebut, membelokkan pandangan kepada Allah SWT dan agama kepada pemikiran materi hingga sibuk memikirkan dunia daripada memikirkan agama.

Ustadz Abu Jibriel melanjutkan, protokol lain ialah dengan menghancurkan otoritas petinggi agama, menekan negara-negara eropa untuk membantu menebar fitnah dengan benua lain, menguasai infrastruktur sarana dan prasarana publik agar mudah mempola kehidupan negara itu, menguasai seluruh media massa sehingga berita yang dirilis sesuai dengan misi Yahudi.

Dalam Al Quran Surat Al Baqarah ayat 120: Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah Itulah petunjuk (yang benar)”. dan Sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, Maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.

Karakter Jahat Yahudi

Karekter jahat Yahudi menurut Al Quran di antaranya; merubah ayat-ayat kitab Allah SWT, menulis Alkitab dengan tangan mereka lalu mengatakan ini dari Allah SWT, mencampur adukkan Al Haq dan Al Bathil, membuat dan menyembah patung sapi saat ditinggalkan Nabi Musa AS, bangsa yang keras dan pembantah karena tidak mau beriman kecuali melihat Allah SWT.

Hal lainnya yaitu; Yahudi adalah manusia penghianat dan ingkar janji, pemalas tapi ingin hidup mewah, pembunuh para nabi, enggan melaksanakan Taurat, menuduh Allah SWT faqir dan mereka yang kaya, menyuruh Nabi Musa dan Tuhannya berperang untuk mereka, melanggar perjanjian hari sabtu hingga mereka berubah menjadi kera.

Lebih sadis lagi; mereka haus darah peperangan dan pembunuhan, pembenci Nabi Muhammad SAW dan ummatnya, biang kejahatan dan kemungkaran, bangsa terlaknat karena menuduh Allah SWT mempunyai anak, pelaku terorisme, penuhan materi dan pemakan harta haram.

Strategi Yahudi Menghancurkan Masyarakat Dunia

Jalan pertama untuk mewujudkan cita-cita agung bahsa Yahudi ialah; menghancurkan agama dan sistem keyakinan yang ada di muka bumi. Bangsa Yahudi meletakkan agama sebagai musuh nomor satu, sebab agama adalah soko guru akhlak dan moralitas kehidupan sosial yang sehat. Ketika moral hancur maka kebejatan moral satu bangsa pasti rusak.

Di antara cara Yahudi merusak dan menghacurkan masyarakat dunia dan strategi zionisme untuk mencapai cita-citanya ialah; Seks bebas (bisnis utama israel adalah pelacuran), Perilaku seks sejenis (penyakit kelainan ini dipropaganda dengan dalih kebebasan hak individu atau HAM), Sastra dan Seni (mayoritas film bertajuk hedonisme, terorisme, dan porno adalah produk Yahudi), Ghazwul Fikri (perang pemikiran).

Mengenal Musuh Islam

Kembalikan Islam sebagai sebuah sistem, jangan jadikan Islam hanya sekedar agama. Apabila Islam hanya agama maka Yahudi bergembira, karena aktivitas Islam hanya di masjid saja, sehingga mudah di hancurkan.

Strategi yang digunakan oleh kaum zionis adalah dengan mempelajari musuhnya. Sedangkan kelemahan kaum muslimin adalah tidak mempelajari musuh-musuh Islam, bahkan tidak ingat siapa musuhnya. Maka sekarang kita pelajari siapa musuh Islam? Apa ide mereka? Isi kitab suci mereka? Bagaimana konsep mereka?

Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu Hanya semata-mata untuk Allah. jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), Maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim. (QS. Al Baqarah, 2:193).

(M. Arifin Sholeh/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...