Berita Dunia Islam Terdepan

Barat : Taliban Tolak Kesepakatan dengan Afghanistan

0 2

KABUL (arrahmah.com) – Taliban telah mengatakan bahwa mereka tidak akan menerima kesepakatan apapun dengan pemerintah Afghan atau Barat untuk membawa “perdamaian” di Afghanistan dan pejuang mereka akan meneruskan perang untuk meraih kemenangan atau syahid di jalanNYA.

Dalam konferensi internasional yang diadakan di London, munafikin Hamid Karzai mengundang mujahidin Imarah Islam Afghanistan untuk berdamai dan membicarakan masa depan Afghanistan serta meminta mereka meletakkan senjata yang akan digantikan dengan uang dan pekerjaan.

Namun dalam sebuah statemen yang dipublikasikan mujahidin Imarah Islam Afghanistan di situs resmi mereka pada Kamis (4/2), mereka bersumpah tidak akan “bersekongkol” dengan siapapun.

Statemen tersebut tidak dibuat spesifik untuk Karzai.  Mujahidin menolak pembicaraan damai apapun sebelum seluruh tentara pendudukan mengangkat kaki dari Afghanistan.

“Selama lebih dari delapan tahun, Imarah Islam Afghanistan tidak pernah menunjukkan kesediaan mereka untuk bersekutu dengan siapapun yang menentang jihad,” ujar statemen tersebut. (haninmazaya/reuters/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...