Berita Dunia Islam Terdepan

Media Massa Melaporkan Pembunuhan Anak-anak Haiti Untuk Diambil Organnya Oleh Zionis Israel

0 8

(Arrahmah.com) – Stasiun TV Amerika CNS (Cybercast News Service) melaporkan dengan referensi dari harian Iran, Keyhan bahwa militan zionis yang mendatangi Haiti dengan dalih “menolong korban gempa” sebenarnya menargetkan anak-anak Haiti, membunuh mereka dan mengambil organ-organ penting milik anak-anak tak berdosa itu.

Harian Iran melaporkan mengenai hilangnya para anak Haiti dan menasehati penduduk Haiti agar berhati-hati dengan orang Israel yang ingin memberikan “pertolongan” agar tidak melepas anak-anak mereka begitu saja.

Stasiun TV itu juga mengatakan berita mengenai pengambilan organ dari anak-anak Haiti oleh zionis Israel juga dilaporkan di salah satu situs berita Libanon, al-Manar.  Laporan mengatakan bahwa tujuan sebenarnya dari para zionis Israel datang ke Haiti adalah untuk mencuri organ manusia.

Laporan tersebut memperingatkan agar para penduduk Haiti tidak mempercayai Yahudi Israel.

Asharq Alawsat harian Saudi berbahasa Inggris menuliskan pada 31 Januari lalu :

“Setelah jurnalis Swedia membeberkan mengenai pembunuhan pemuda Palestina oleh tentara Israel untuk diambil organ penting mereka, terdapat juga laporan lain bahwa Israel menculik seorang anak Ukraina untuk diambil organnya.”

Satu lagi laporan datang dari Haiti, tanpa rasa belas kasihan, zionis Israel memanfaatkan bencana untuk kepentingan mereka.  Mereka melakukan aksi kriminal di tengah-tengah penderitaan penduduk Haiti yang baru saja ditimpa musibah.  Masih terdapat banyak laporan dari berbagai media di berbagai negara yang memfokuskan pemberitaan mengenai pembunuhan anak-anak Haiti oleh zionis Israel untuk dicuri organnya. (haninmazaya/KC/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...