Berita Dunia Islam Terdepan

Karzai Ingin Menangkan Hati Mujahidin Taliban dengan Uang dan Pekerjaan

0 2

KABUL (Arrahmah.com) –  Satu lagi ide bodoh yang akan dilakukan munafikin Hamid Karzai, presiden Afghanistan.  Dia mengatakan kepada BBC mengenai rencananya untuk menawarkan sejumlah uang dan pekerjaan kepada mujahidin Imarah Islam Afghanistan (Taliban) agar kembali ke kehidupan “normal”.

Ia menawarkan kepada para mujahidin untuk berada disampingnya, dengan bayaran yang tidak sedikit, dan tentu saja uang tersebut beradal dari “sumbangan” internasional.

Ia mengatakan Inggris dan Amerika Serikat akan memaparkan rencana barunya ini di hadapan konferensi internasional di London minggu depan.

Jepang merupakan salah satu negara yang juga ikut hadir dalam konferensi tersebut, dan mereka telah menyiapkan sejumlah uang untuk diberikan kepada Karzai.

Para kafirin dan munafikin selalu menuduh bahwa mujahidin Imarah Islam Afghanistan dibayar untuk melakukan pekerjaannya selama ini, dan mereka mengira para mujahid akan tertarik dengan tawaran uang dan pekerjaan itu.

Menurut Karzai perang bukanlah satu-satunya jalan untuk mencapai perdamaian dan masih terdapat aktivitas lain yang dapat dilakukan seperti rencana barunya ini.Sebenarnya Amerika Serikat, Inggris dan negara-negara Barat lainnya tidak terlalu setuju dengan ide ini.  Namun Karzai mampu merayu mereka.

“Kita akan meraih “perdamaian” dengan uang lebih,” ujarnya. (haninmazaya/bbc/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...