Berita Dunia Islam Terdepan

Serangan Udara Zionis Israel Bunuh Tiga Mujahid Palestina

0 2

GAZA (Arrahmah.com) – Pesawat tempur Israel kembali menyerang pusat Jalur Gaza, membunuh tiga pejuang Palestina di daerah tersebut.

Sumber medis mengatakan serangan udara Israel menewaskan tiga orang di Jalur Gaza, seperti yang dilansir AFP.

Muawiya Hassanein, kepala Pelayanan Darurat Gaza, menjelaskan bahwa ketiga jenazah telah dibawa ke rumah sakit di Deir al-Balah di pusat Gaza.  Ia menambahkan bagian timur Jalur Gaza juga mendapatkan serangan udara oleh militer Israel.

Hassanein mengatakan ketiga orang yang menjadi korban merupakan anggota Jihad Islam.

Militer Israel mengonfirmasi serangan tersebut namun tidak memberikan keterangan lebih.

Serangan terjadi sesaat setelah Perdana Menteri Benjamin Netanyahu bersumpah akan melancarkan serangan untuk “merespon” serangan roket yang ditembakan ke wilayah Palestina yang diduduki.

Dalam rapat yang digelar oleh Kabinet Israel pada Minggu (10/01), Netanyahu mengklaim sedikitnya 20 bom mortar dan roket telah ditembakan ke wilayah Israel dari Jalur Gaza pada minggu lalu.

“Aku melihat ini sangat serius.  Kebijakan pemerintah telah jelas, serangan ke wilayah kami akan dibalas dengan serangan yang lebih dahsyat,” ancamnya.

Masih dihari yang sama, Minggu (10/01), dua warga Palestina di Jalur Gaza juga menjadi korban kebiadaban tentara zionis Israel. (haninmazaya/ptv/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...