Berita Dunia Islam Terdepan

tm2 Gebrakan HP di Laptop Convertible

0 5

JAKARTA (Arrahmah.com) – HP menghentak dunia dengan menghadirkan convertible notebook terbaru. HP TouchSmart tm2 tak sekadar convertible tapi juga berkemampuan sentuh.

“Kami telah melakukan gebrakan baru, pertama kali meluncurkan convertible notebook PC dengan teknologi multisentuh pada tx2. Kami kembali menunjukkan kepemimpinan dengan menghadirkan pengalaman berkomputasi berbasis teknologi sentuh melalui tm2 terbaru yang powerful dan berdayaguna,” kata Chua Hwee Koon, Vice President, Mobile Business Unit, Personal System Group, HP Asia Pasifik & Jepang.

HP TouchSmart tm2 memperbarui HP TouchSmart tx2, convertible notebook PC pertama berteknologi multisentuh yang dirancang khusus untuk segmen consumer.

HP TouchSmart tm2 dibungkus dalam casing berbahan aluminium yang menampilkan citra elegan dan dipercantik dengan ilustrasi “Riptide”. Laptop tm2 memiliki berat mulai dari 2,18kg dan layar berteknologi sentuh berukuran 12,1 inci, serta pena digital untuk mendukung penggunaan pada layar sentuhnya.

Sebagai notebook tradisional, tm2 menawarkan keyboard serta display yang dapat digunakan secara disentuh untuk keperluan input. Ketika posisi diubah menjadi datar sejajar, tm2 berubah menjadi papan sketsa dengan pena digital.

Hal itu memungkinkan bagi artis menggoreskan sketsa di manapun, atau bagi pelajar mencatat pelajaran di kelas dengan tulisan tangan di atas layar tm2.

Didukung prosesor Intel Core™ 2 Duo low-voltage terbaru, serta kinerja tinggi dari multimedia opsional melalui upgrade ATI Mobility Radeon discrete graphics upgrades, tm2 juga menyediakan baterai yang dapat bertahan hingga 9 jam melalui baterai enam sel standar.

Termasuk di dalamnya adalah “fingerprint” reader serta “advanced thermal design” yang menjadikan PC tetap dalam keadaan dingin.

Teknologi display penuh terobosan pada HP TouchSmart tm2 dapat merespon sentuhan jari yang paling lembut sekalipun. Selain itu juga mendukung gestur multitouch seperti untuk melakukan zoom, scrolling dan memutar dengan lebih dari satu jari sebagai pemberi input secara simultan.  (inilah/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...