Berita Dunia Islam Terdepan

Tentara Zionis Serang Bil’in dan Mengatakan “Kami Hanya Melakukan Tugas”

0 1

TEPI BARAT (Arrahmah.com) – Di desa Bil’in, dekat pusat kota Ramallah, Tepi Barat, tentara zionis Israel kembali menyerang perumahan penduduk dan menghancurkan sebuah rumah milik Rani Ayoub, seorang aktivis perdamaian.  Serangan ini datang sehari setelah para tentara tersebut merangsek masuk ke sebuah desa dan menangkap beberapa anak di sana, Kamis (7/1).

Sumber lokal melaporkan sekitar 30 sampai 40 kendaraan militer Israel memasuki desa sebelum para tentaranya menghancurkan rumah Ayoub.

Ayoub sendiri ditangkap oleh para tentara laknat itu dan membawanya ke pusat interogasi Israel di Jerusalem.  Ia ditangkap tanpa surat perintah resmi dan tidak diperbolehkan didampingi oleh pengacara.

Iyad Burnat, kepala Komite Populer mengatakan para tentara tersebut mengambil beberapa dokumen dan telepon seluler milik Rani Ayoub.

Beberapa aktivis mencoba menghalangi tentara untuk serangan ilegal mereka.  Namun salah seorang tentara mengatakan kami di sini bukan untuk “berbicara”, dan yang lainnya ikut mengatakan kami hanya melakukan tugas.

Sehari sebelumnya (6/1), tentara zionis juga menyerang desa Bil’in dan menangkap beberapa anak di sana. (haninmazaya/imemc/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...