Berita Dunia Islam Terdepan

Media Barat : Pelaku Serangan Agen CIA di Afghanistan Adalah Agen Ganda

0 2

KHOST (Arrahmah.com) – Agen intelijen Jordania yang meledakan diri menyerang para agen CIA di Afghanistan, diberitakan oleh media-media Barat bahwa dirinya merupakan agen ganda.

Humam Khalil Abu-Mulal al-Balawi (36), berhasil membunuh tujuh agen CIA dan seorang agen Jordania ketika dia meledakan diri di basis militer AS di provinsi Khost, minggu lalu.

Teman dan kerabat dekatnya meyakini bahwa dia berada di Turki.

Seorang kerabat Balawi mengatakan bahwa Balawi membohongi seluruh keluarga dan temannya dengan mengatakan dia akan melanjutkan hidup di Turki, menikah dengan gadis Turki dan memiliki anak juga meneruskan studi kedokterannya.

Balawi dikabarkan direkrut oleh intelijen Jordania ketika ia menjadi relawan medis untuk membantu warga Gaza saat zionis Israel melancarkan agresi militernya selama tiga pekan di Jalur Gaza.

Menurut media-media AS, dia adalah agen ganda yang bekerja untuk CIA dan orang nomer dua Al-Qaeda, Aiman Az-Zawahiri.

Baik CIA maupun pemerintah AS belum ada yang memberikan konfirmasi mengenai berita ini.

Menurut Washington Post, Balawi meminta petinggi CIA agar dirinya diikutsertakan dalam pertemuan di basis militer Chapman dan berjanji akan memberikan informasi terbaru terkait keberadaan petinggi Al-Qaeda. (haninmazaya/bbs/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...