Berita Dunia Islam Terdepan

Israel Serang Empat Sasaran di Gaza

0 2

GAZA (Arrahmah.com) – Pesawat Israel telah menyerang sedikit-dikitnya empat sasaran di Jalur Gaza  pada Sabtu (2/1) dinihari sehingga melukai dua orang. Serangan itu tampaknya sebagai pembalasan atas serangan roket ke Israel, kata beberapa pejabat.

Dua ledakan terdengar di Kota Gaza, satu ledakan di utara kota itu dan satu lainnya di kota Khan Younis di Jalur Gaza Selatan. Semua Rudal itu tampaknya mendarat di lapangan terbuka, kata para dokter dan saksi Palestina.

Dua orang, termasuk satu anak, luka ringan, kata dokter. Juru bicara militer Israel membenarkan bahwa pesawat mereka telah menyerang Gaza tapi juru bicara itu tidak memberikan perincian lebih lanjut.

Israel secara rutin membalas serangan roket dari Gaza dan serangan udara tersebut terjadi setelah sebuah roket menghantam kota Netivot di Israel Selatan Kamis tanpa menimbulkan korban.

Serangan udara Israel itu menandai kekerasan terakhir di sepanjang perbatasan Gaza. Dengan dalih melakukan pembalasan tembakan roket HAMAS, Israel melancarkan perang terhadap di Jalur Gaza 27 Desember 2008. (althaf/an/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...