Berita Dunia Islam Terdepan

Kayani: Operasi Waziristan Penting Bagi Perang Anti-teror

0 3

WANA (Arrahmah.com) – Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal Ashfaq Parvez Kayani mengunjungi agen Waziristan Selatan (SWA) pada hari Minggu (25/10), sebagaimana dilaporkan Geo News.

Kunjungan tersebut merupakan kunjungan pemeriksaan atas operasi Waziristan Selatan dan merupakan pertemuan antar perwira yang terlibat dalam operasi. Kayani memuji mereka karena semangat mereka yang sangat tinggi dalam menjalankan tugas untuk mengusik keberadaan Taliban di wilayah perbatasan itu.

Para milisi (rakyat sipil yang dipersenjatai) pun hadir dalam pertemuan tersebut, menyerukan dan meyakinkan Angkatan Darat Pakistan bahwa mereka akan terus bekerjasama dalam operasi Angkatan Darat Pakistan melawan terorisme.

Berbicara pada kesempatan ini, Kayani menekankan keberhasilan di operasi Waziristan sangat diperlukan untuk memenangkan perang melawan terorisme yang selama ini merupakan agenda Amerika Serikat, majikan para penguasa munafik Pakistan, untuk menghadang berkembangnya kekuatan Islam.

Dengan penuh optimisme, Kayani juga menambahkan bahwa operasi ‘suci’-nya itu akan selesai tepat waktu. (althaf/geo/ansr/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...