Berita Dunia Islam Terdepan

Pakistan Ketar-Ketir Karena Mir Ali Diduduki Mujahidin

0 1

ISLAMABAD (Arrahmah.com) – Pihak militer Pakistan ketar-ketir, karena pihaknya harus menerima kenyataan bahwa mujahidin Tehrik-e-Taliban Pakistan (TTP) telah menduduki di Waziristan Utara.

Bukan hanya itu, militer Pakistan pun kalang kabut dengan isu serangan besar-besaran dari mujahidin yang diprediksikan oleh salah seorang anggota Kongres AS, Kerry-Lugar Bill, sebagaimana dilansir dalam The News pada Kamis (1/10).

“Seperti halnya di Malakand, Swat, Dir dan daerah lainnya, sisa-sisa kepemimpinan TTP masih berkumpul di Mir Ali, Waziristan Utara,” kata seorang pejabat keamanan yang tidak ingin disebutkan identitasnya.

“Mereka (para pemimpin TTP) mengadakan pertemuan di wilayah Mir Ali Rabu malam dan akan meningkatkan serangan mereka pada pihak-pihak yang terkait dengan AS (termasuk para diplomat) serta diplomat dari negara-negara lain yang mendukung AS,” tambahnya.

Menanggapi hal tersebut, juru bicara Layanan Antar Hubungan Masyarakat (ISPR) mengatakan dengan bangga, “Kami benar-benar harus berusaha keras untuk mengusir dan memberangus para militan dari semua negara bagian sama seperti halnya kami berhasil mengusir mereka keluar dari Swat, Malakand dan Dir.” (althaf/thnws/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...