Pesawat Tanpa Awak AS Tak Jera Berulah Di Pakistan

0 7

PESHAWAR (Arrahmah.com) – Beberapa misil kembali ditembakkan oleh sebuah pesawat tak berawak milik Amerika Serikat pada Selasa (29/9) ke beberapa titil di barat laut Pakistan dan menyebabkan setidaknya lima orang tewas.

Serangan terjadi di wilayah Waziristan Selatan, salah satu tempat yang sering disinyalir Washington sebagai persembunyian mujahidin Taliban dan tempat merencanakan berbagai penyerangan terhadap tentara Barat yang ada di Afghanistan.

“Sebuah misil dari pesawat tempur AS itu ditembakkan ke salah satu kamp yang ditempati oleh panglima Taliban setempat, Irfan Mehsud, lima orang tewas dan enam orang luka-luka,” klaim pihak kepolisian munafik setempat. Ia sendiri tidak bisa memastikan mengenai kondisi Irfan Mehsud pasca serangan tersebut.

Misil sengaja diarahkan ke Sararogha, sebuah desa yang terletak 60 kilometer sebelah barat laut Wana, tempat penyerangan pertama yang diklaim menjadi penyebab tewasnya pimpinan Taliban Pakistan, Baitullah Mehsud, pada Agustus lalu. (althaf/ansar/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.