Mujahidah Tangguh Coba Bunuh Kadyrov

0 9

GUDERMAS (Arrahmah.com) – Salah satu sumber berita yang Arrahmah.com kutip, melaporkan sebuah informasi mengenai ledakan yang terjadi di Gudermes, pada pukul 3:30 waktu setempat pada hari Minggu (27/9).

Menurut para saksi, sebelumnya ada seorang perempuan tak dikenal mencoba melewati pengamanan ketat pasukan Kadyrov untuk mencapai gedung, di mana Kadyrov melakukan pertemuan pada waktu itu.

Mujahidah itu berhenti di pintu masuk utama gedung. Para penjaga menemukan bahan peledak yang dibawa oleh perempuan tangguh itu dan pada saat para murtadin mencoba merebutnya, dia meledakkannya.

Dalam insiden tersebut menyebabkan sejumlah pasukan boneka Kadyrov tewas dan cedera. Belum diketahui hingga saat ini berapa jumlah korban jiwa.

Pasukan Kadyrov menangkap seorang pria yang mereka curiga. Dan lagi-lagi, penguasa murtad itu dan berbagai media melakukan manipulasi pemberitaan.

 

Sebelumnya, Kadyrov memaksa para jurnalis untuk menghentikan laporan tentang penyerangan yang dilakukan oleh mujahidin. Dengan dalih menciptakan pola pikir positif masyarakat dan menepis informasi negatif, Kadyrov meminta media hanya perlu berbicara tentang pemberitaan yang akan menenangkan perasaan (baca: sesuai dengan agenda pemerintah). (althaf/kvkctr/arrahmah.com

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.