Ringkasan Operasi Militer Mujahidin Afghanistan 25 September 2009

0 19

AFGHANISTAN (Arrahmah.com) – Jumat sore sekitar pukul 15.00, mujahidin Imarah Islam Afghanistan menyerang konvoy tentara penjajah NATO ketika mereka berpatroli di daerah Ali Zai, kota Pul Alam, provinsi Logar.  Dalam serangan yang meletuskan baku tembak selama hampir satu setengah jam ini, tiga tentara penjajah NATO tewas dan tiga lainnya mengalami luka-luka.  Kubu mujahidin tidak terdapat korban.

Jumat pagi sekitar pukul 11.00, mujahidin Imarah Islam Afghanistan menyerang patroli tentara boneka Afghan di daerah Naw Abad, distrik Charbolak, provinsi Balkh.  Dalam serangan ini, mujahidin berhasil membunuh enam tentara teroris dan menghancurkan sebuah kendaraan militer, mujahidin juga merampas senjata dari para tentara yang tewas.

Jumat tengah malam, mujahidin Imarah Islam Afghanistan menyerang tentara boneka Afghan ketika mereka berpatroli di distrik Dil Aram, provinsi Farah.  Dalam serangan kali ini, lima tentara boneka Afghan tewas dan beberapa lainnya mengalami luka-luka.

Kamis sore, mujahidin melalui pengendali meledakan bom ranjau ketika tentara penjajah Amerika melakukan konvoy di daerah Memla, distrik Khogiani, provinsi Nangarhar.  Ledakan ini berhasil menghancurkan sebuah tank dan membunuh seluruh tentara teroris yang berada di dalamnya. (haninmazaya/tum/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.