HP Luncurkan Tablet PC DreamScreen

0 11

LONDON (Arrahmah.com) – HP baru saja meluncurkan produk terbarunya, tablet PC DreamScreen. Dengan gadget tersebut, pengguna bisa melakukan streaming musik dan foto yang tersimpan di komputer berbeda dan mengakses Facebook.

Komputer bergaya tablet ini menonjolkan keunggulannya melalui layar berukuran 10,2 inchi atau 13,3 inchi. DreamScreen bisa menstreaming konten yang terdapat di komputer berbeda di rumah Anda secara wireless. Dengan memori built in berkapasitas 2GB perangkat ini sangat mumpuni untuk menyimpan ratusan file gambar dan musik.

Telegraph, Jumat (18/9) melansir, gadget portable ini memang dirancang untuk penggunaan di meja kecil yang digunakan sambil bersantai sehingga pengguna bisa mendapatkan akses ke semua file musik dan multimedia tanpa memerlukan komputer lainnya.

DreamScreen juga berisi beragam widget yang bisa langsung mengarahkan pengguna ke situs-situs populer seperti Facebook dan situs berbagi foto milik HP, Snapfish. Selain itu, terdapat pula one-touch access yang memudahkan untuk melihat kalender dan perkiraan cuaca global.

“Apa yang kami coba lakukan adalah menghadirkan perangkat yang sederhana, user-intuitive, selalu terhubung dengan internet dan menyertakan aplikasi web yang tidak memerlukan komputer,” kata Direktur Marketing HP global Ameer Karim.

Meski DreamScreen tidak menghadirkan full internet browser, HP mengganti kekurangan itu dengan banyaknya aplikasi yang bisa ditambahkan pada perangkat tersebut guna meningkatkan kemampuannya.

HP menekankan bahwa gadget tersebut bukan untuk menggantikan komputer yang sudah ada di rumah Anda. Melainkan HP merancangnya khusus sebagai pelengkap komputer rumah. Selain itu, DreamScreen juga dimaksudkan agar pengguna memiliki lebih banyak pilihan tempat dimana dan kapanh mereka mengakses layanan dan konten internet.

Saat ini, DreamScreen baru hadir di AS dengan harga sekira 299 poundsterling atau setara dengan Rp4,77 juta. Rencananya DreamScreen HP pun akan segera merambah ke negara-negara lainnya. (okz)

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.