Memalukan, Baku Hantam Antar Pasukan TFG Terjadi Di Dekat Istana Kepresidenan Somalia

0 7

MOGADISHU (Arrahmah.com) – Dua orang tewas termasuk di antaranya anggota pasukan pemerintah dan lima orang lainnya luka-luka dalam sebuah insiden baku hantam antar tentara boneka TFG di Mogadishu, kata saksi pada hari Sabtu (12/9).

Dan yang lebih mengherankan, peseteruan tersebut terjadi di sekitar Villa Somalia, istana kepresidenan pemerintah sementara Somalia, tempat para tentara itu saling tembak dan menyebabkan salah satu rekan mereka serta seorang perempuan sipil yang kebetulan sedang berada di dekat tempat kejadian perkara saat itu tewas terkena tembakan.

Pertempuran tersebut dimulai ketika sekelompok pasukan protes dan menutup beberapa lajur jalan menuju istana. Beberapa waktu kemudian, bentrokan pun terjadi antara para tentara yang bertugas di Villa Somalia dengan pasukan yang melancarkan protes dan berlangsung selama beberapa jam.

Empat orang tentara dan seorang remaja terluka. Dan sejauh ini, pemerintah munafik Somalia belum mengeluarkan pernyataan apapun mengenai baku hantam antar pasukan TFG yang terjadi di sekitar tempat tinggal Presiden Somalia, Sharif Ahmed.

Konflik semacam ini hanyalah salah satu dari sekian banyak konflik yang sering kali terjadi dalam tubuh militer pemerintah Somalia di Mogadishu. (althaf/shble/ansarnet/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.