Munafikin Pakistan Klaim Tangkap Jubir Taliban

0 6

ISLAMABAD (Arrahmah.com) – Munafikin Pakistan pada Jumat (11/9) mengumumkan klaim penangkapan juru bicara mujahidin Taliban, Muslim Khan (orang yang selama dua tahun berturut-turut dicari oleh pemerintah) beserta salah seorang panglimanya serta lima orang anggota lainnya di Swat.

“Kedua pemimpin teroris itu saat ini tengah diintrogasi,” kata Juru bicara militer, Mayjen. Athar Abbas pada Jumat (11/9).

Abbas tidak memberikan keterangan terperinci atas penangkapan ini, termasuk kapan terjadinya, dan hany berbicara bahwa tertangkapnya petinggti Taliban tersebut merupakan prestasi bagi operasi angkatan boneka pemerintah di Swat. Beberapa harian setempat melaporkan bahwa beberapa orang di antaranya terlibat dalam pembicaraan rahasia dengan militer.

Namun Abbas menolak untuk memberikan komentar seputar laporan terperinci mengenai isu tersebut.

Sebelumnya, bulan Juli, pemerintah munafik Pakistan menyebarkan kebohongan yang serupa terhadap Maulana Fazlullah, namun Muslim Khan tegaskan bahwa berita yang digembar-gembokan pemerintah melalui media-media.

Dalam usaha penangkapan ini, pemerintah sempat mengumumkan akan memberikan hadiah sebesar 50 juta rupee (lebih dari 600.000 dolar) untuk Fazlullah dan 15 untuk panglimanya. (althaf/rtrs/prtv/afp/ap/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.