Berita Dunia Islam Terdepan

Road To 911 : Rilis Ulang Jihad Magz Edisi III

4

Hari ini, 8 tahun yang lalu, tepatnya pada tanggal 11 September 2001 terjadi peristiwa yang tidak akan pernah terlupakan oleh ummat manusia. Gedung WTC, simbol kedigdayaan ekonomi Amerika ambruk diterjang pesawat-pesawat buatan Amerika sendiri, begitu juga dengan gedung pertahanan Amerika, Pentagon. Banyak orang yang belum tahu bagaimana peristiwa tersebut bisa terjadi dan dilakukan oleh siapa, dengan motif apa ? Sebagian orang meyakini bahwa peristiwa tersebut adalah sebuah konspirasi tingkat tinggi yang ingin menjatuhkan Islam dan kaum Muslimin. Betulkah demikian ?

Rilis Ulang Jihad Magz Edisi III

Alhamdulillah, Jihad Magz Edisi III dapat kami rilis kembali untuk siapapun yang belum sempat membacanya. Jihad Magz Edisi III membahas peristiwa 11 September 2001 secara tuntas dan lengkap berdasarkan sumber-sumber yang layak dipercaya.

Sebagaimana penjelasan di rubrik Iftitah atau pembuka, Jihad Magz Edisi III memang dipersiapkan kehadirannya bertepatan dengan bulan September dan masuknya bulan Ramadhan. Tema peristiwa 11 September atau yang  lebih dikenal dengan peristiwa 911 memang kejadiannya di bulan September dan secara kebetulan pula bertepatan dengan masuknya bulan Ramadhan tahun lalu (2008) dan tahun ini (2009). Syukur Alhamdulillah, dengan semangat dan kerja keras serta motivasi memberikan yang terbaik kepada pembaca sekalian kami dapat merilis kembali Jihad Magz Edisi III, bagi yang belum sempat memiliki.

Jihad Magz Edisi III kami anggap sangat spesial, terutama tema yang diangkat yakni peristiwa 911. Fokus Utama membahas tuntas dan lugas peristiwa 911 tersebut dari berbagai sisi. Fokus Utama kali ini juga dilengkapa dengan Tema Spesial tentang Syekh Usamah bin Ladin, Meruntuhkan Tyrani Menegakkan Khilafah.

Sebagaimana biasa, rubrik Berita Dunia Islam juga menjadi andalan Jihad Magz Edisi III. Kali ini redaksi menurunkan Jihad Uzbekistan dan Jihad Pattani. Rubrik Lensa dan Literatur pun mengangkat buku-buku dan video yang semuanya terkait dengan peristiwa 911. Semua ini untuk memberikan gambaran utuh tentang peristiwa 911.

Dua tokoh ulama internasional kami angkat kali ini, yakni Syekh Umar Abdurrahman untuk rubrik Biografi Ulama Mujahid, dan Syekh Umar Bakri Muhammad untuk rubrik Wawancara Eksklusif.

Rubrik Nisa For Jihad menampilkan kisah-kisah keberanian Mujahidah Afghanistan yang sudah tentu selalu ditunggu, khususnya kaum akhwat. Juga lanjutan Novel Jihad tentang anak muda bernama Dhiraar. Bagaimana kelanjutan kisahnya ? Silahkan anda baca dalam Angin Dari Surga Bagian II.

Tanpa perlu berpanjang lebar kami persilahkan para pembaca sekalian untuk menikmati sajian spesial Jihad Magz Edisi III, terutama yang memang belum sempat membaca atau menelaahnya. Masih banyak rubrik-rubrik andalan kami untuk anda nikmati Semua kami persembahkan kepada pembaca sekalian dengan harapan bisa memenuhi keinginan akan informasi Islam yang shahih dan penyemangat serta motivasi dalam kehidupan ini. Itulah tujuan kerja keras kami. Semoga bermanfaat. (M.Fachry/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...