Somalia Kini Minta Djibouti Tuk Kirimkan Tentara

0 8

MOGADISHU (Arrahmah.com) – Presiden munafik Somalia kini tengah berada di Djibouti untuk meminta pemerintah Djibouti mengirimkan tentaranya ke Somalia sebagai bagian dari tentara Uni Afrika yang telah disebar di Somalia.

Sharif Ahmed menemui salah satu petinggi Djibouti, Ismail Omar Guelleh pada Rabu (9/9) untuk mendiskusikan penyebaran tentara Djibouti di Somalia.

Djibouti telah memberikan lampu hijau atas permintaan munafikin Sharif Ahmed, mereka akan mengirimkan tentaranya ke Somalia segera.

Saat ini, tentara Uni Afrika yang berada di Somalia berjumlah sekitar 5.000 personil, yang terdiri dari tentara Uganda dan Burundi.  Jumlah tersebut dinilai sangat kurang dan lemah.  Pemerintah Somalia terus berteriak-teriak ke negara tetangga untuk meminta bantuan, mereka berharap negara tetangga mengirimkan tentaranya dalam usaha membantu Somalia “menghabisi” para “militan” yang sulit terkalahkan.

Sementara itu, pertempuran sengit terjadi di ibukota Somalia kemarin.  Saksi mata mengatakan pejuang Al-Shabaab menyerang tentara Somalia yang didukung oleh tentara Uni Afrika.  Beberapa mortir ditembakan, membunuh dua orang dan melukai tujuh lainnya. (haninmazaya/prtv/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.