Berita Dunia Islam Terdepan

Empat Pemuda Kashmir Syahid (Insha Allah) dan Seorang Tentara Musyrik India Tewas

0 1

SRINAGAR (Arrahmah.com) – Di tanah Kashmir yang diduduki, dalam operasi terbaru “anti-terorisme” yang dilancarkan tentara musyrik India, empat pemuda Kashmir syahid (Insha Allah), tiga diantaranya syahid di daerah Mendhar dan seorang lainnya di Keran, Kupwara.

Tiga pemuda yang meninggal di Mendhar, ditembak mati oleh tentara musyrik India dalam aksi balas dendam setelah salah satu Mayor mereka tewas dalam percekcokan yang terjadi di daerah tersebut.

Dalam peristiwa lainnya, penduduk Kashmir melakukan aksi demonstrasi untuk memprotes pembunuhan misterius Muhammad Hussain Zargar, salah seorang aktivis Majlis-e-Mashawrat.  Ia terkenal sangat vokal menentang ulah biadab tentara musyrik India yang menyiksa, memperkosa dan membunuh Muslimah Kahsmir.  Dia menghilang sejak Sabtu lalu dan tubuhnya ditemukan meninggal beberapa hari lalu (8/9) di dekat kota.  Penduduk lokal mengatakan, kepolisian India pasti berada di balik insiden ini.

Angka kematian Muslim Kashmir sejak Januari 2007 hingga saat ini di tangan tentara musyrik India telah mencapai 149 orang.  (haninmazaya/kms/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...