Israel Tingkatkan Serangan Mereka ke Penduduk Palestina

0 4

TEL AVIV (Arrahmah.com) – Dalam waktu tiga bulan, tentara zionis Israel meningkatkan serangan mereka ke perumahan milik Palestina, menghancurkan rumah-rumah sipil dan menangkapi para sipil tak bersenjata.

Rejim Israel mengklaim, orang-orang yang ditangkap masuk ke dalam daftar pencarian orang.  Setelah ditangkap, nasib mereka tidak diketahui.

Dalam serangan terakhir, tentara pendudukan Israel menyerang desa Bil’in sekitar pukul 2.30 pagi pada Selasa (8/9), seorang pemuda Palestina berumur 16 tahun, Hamaza Bonarnat, menjadi target pencarian.  Tidak diketahui apakan Hamaza ditangkap atau tidak.

Bil’in merupakan desa berpenduduk 1.700 orang yang berlokasi di Ramallah, berada di bawah pendudukan Israel sejak 1967.  Di sini, penduduknya sering melakukan aksi protes yang digelar setiap hari jumat.  Tentara zionis Israel menyerang para pendemo dengan senjata-senjata percobaan, namun para penduduk tidak menyerah dan terus melancarkan aksinya.

Sejak Agustus, tentara zionis Israel berulangkali menyerang perumahan Palestina di tengah malam buta, melakukan teror terhadap Muslim Palestina dan membuat mereka terjaga semalaman suntuk dengan suara-suara tembakan yang menakutkan dan melakukan penggeledahan ke setiap  rumah. (haninmazaya/prtv/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.