Berita Dunia Islam Terdepan

Adik Imam Samudra: Tidak Ada Al Jazirah Di Banten

0 20

SERANG (Arrahmah.com) – Saat ini pihak kepolisian RI sedang gencar mencari anggota kelompok Al Jazirah. Kelompok Al Jazirah disinyalir ikut terlibat dalam membantu gembong teroris Nurdin M. Top dalam melakukan beberapa aksi bom di Jakarta.

Kelompok Al Jazirah sampai saat ini belum diketahui dimana keberadaannya. Namun menurut informasi Al Jazirah adalah pecahan dari organisasi Darul Islam (DI) yang berda di Pandeglang, Banten.

Lulu Jamaludin yang tidak lain adalah adik kandung Imam Samudra terpidana mati kasus bom Bali yang telah dieksekusi, saat diwawancarai di warnetnya yang terletak di Serang, Sabtu  (5/9), mengatakan tidak tahu-menahu tentang kelompok Al Jazirah, menurutnya kelompok Al Jazirah adalah hanya isu belaka dan tidak benar adanya.

“Saya memang sering diajak untuk ngaji kemana-mana oleh almarhum (Imam Samudra), tetapi saya tidak pernah menemukan kelompok Al Jazirah di Banten,” tambah Lulu.

Sampai saat ini pihak kepolisian terus gencar mencari teroris Nurdin M. Top atau siapapun yang terkait dengannya. (okz/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...