Re-Enable Portable, Penyelamat Regedit Akibat Virus

0 15

JAKARTA (Arrahmah.com)  – Kebanyakan virus, malware, spyware ataupun trojan yang menginfeksi sistem Windows kita, kadang men-disable regedit, task manager, system restore dan command prompt. Alhasil kita tidak dapat mendelete file-file asing tersebut secara mudah.

Bagi beberapa orang yang memiliki skill komputasi dan pengetahuan yang cukup, mereka tetap dapat mengakses regedit, task manager, system restore dan command prompt tersebut. Namun bagi pengguna yang berilmu pas-pasan sepertinya berbeda.

Jika kita tidak mengetahui bagaimana cara melakukannya, berikut ada sebuah aplikasi gratis bernama Re-Enable Portable 1.0.0.0, yang tetap dapat mengekses registry editing, setelah sistem Windows kita dihinggapi program-program asing tersebut.

Tak hanya itu, program ini juga akan melakukan re-enable Cmd / Taskmgr / System restore Config / Folder options config serta perintah Run.

Seperti dikutip detikINET dari softpedia, Jumat (4/9) sofware berukuran 36,7 MB ini dapat berjalan pada OS Windows XP, Vista, ataupun 7. Jika berminat silakan unduh di link berikut ini : http://www.softpedia.com/progDownload/Re-Enable-Portable-Download-137300.html. (detikinet/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.