Berita Dunia Islam Terdepan

Ringkasan Operasi Militer Mujahidin Afghanistan 25 Agustus 2009

0 7

AFGHANISTAN (Arrahmah.com) – Selasa pagi mujahidin Imarah Islam Afghanistan menyerang konvoy militer tentara penjajah NATO di daerah Zaman Khel, distrik Chak, provinsi Wardak.  Serangan ini berhasil menghancurkan dua tank musuh melalui tembakan RPG dan membunuh sedikitnya sembilan tentara penjajah di dalamnya.  Di kubu mujahidin tidak terdapat korban.

Mujahidin Imarah Islam Afghanistan yang berbasis di Kunduz menyerang pos polisi boneka di daerah Pulle Alchin dekat ibukota provinsi Kunduz dan berhasil menduduki pos tersebut.  Dalam serangannya, mujahidin membunuh tiga polisi boneka dan menangkap mereka yang masih hidup.  Mujahidin pun merampas beberapa senjata yang berada di pos tersebut.  Tidak ada laporan kecelakaan yang dialami mujahidin.

Sebuah ledakan di Waziro Tangai di distrik Khugyani berhasil menghancurkan sebuah kendaraan militer milik tentara boneka Afghan dan membunuh seluruh tentara boneka di dalamnya.  Laporan mengatakan kendaraan yang hancur masih berada di lokasi kejadian. (haninmazaya/TUM/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...