Berita Dunia Islam Terdepan

Israel Melindungi Munafikin Abbas Dan Fayyad

0 1

TEPI BARAT (Arrahmah.com) – Sebagai otoritas Palestina, Mahmoud Abbas, dan Perdana Menteri Salam Fayyad dilindungi oleh layanan keamanan Shin Bet milik Israel dalam beberapa perjalanan di sekitar Tepi Barat.

Berdasarkan laporan yang diterbitkan dalam harian Haaretz, satu unit keamanan VIP Shin Bet mendampingi Abbas dan Fayyad ketika mereka berada di sekitar Tepi Barat yang di bawah pengawasan Israel.

Sumber militer Zionis Israel mengatakan pada Haaretz bahwa prosedur pengawalan berlaku ketika Abbas dan Fayyad berkunjung ke Tepi Barat bertugas untuk melindungi mereka dari serangan orang-orang Hamas di wilayah tersebut.

Prosedur yang sama berlaku jika para pejabat asing mengunjungi Tepi Barat. Shin Bet ditempatkan di Area C, dan pemerintah Palestina mengambil alih area yang sepenuhnya ada di bawah pengawasan Palestina.

Perlindungan Shin Bet ini pun dilakukan untuk mencegah adanya kemungkinan percobaan pembunuhan terhadap Abbas dan Fayyad oleh ekstrimis sayap kanan Israel. (Althaf/prtv/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...