Berita Dunia Islam Terdepan

Tentara Zionis Diculik di Bandara Tel Aviv

0 0

TEL AVIV (Arrahmah.com) – Media zionis mengatakan bahwa tentara Israel diculik dan dimasukan ke dalam mobil oleh dua orang yang tidak dikenal di bandara Tel Aviv, kemarin (13/8).  Para tentara zionis kini tengah sibuk mencari tau keberadaan rekannya dengan memblokade jalan dan menutup perbatasan.

Tentara Pertahanan Israel (IDF) mengatakan pada Kamis (13/8) bahwa mereka tengah melakukan investigasi terkait laporan yang mengatakan terdapat tentara yang diculik di bandara Tel Aviv.

Sebuah kelompok yang menamai dirinya “Tentara Al-Quds (Al-Quds Army)” mengklaim bertanggungjawab atas penculikan tersebut.

“Pejuang kami menangkap seorang tentara Israel di dekat bandara Ben Gurion dan kami akan merilis identitas tentara tersebut secepatnya,” ujar sebuah statemen yang dipublikasikan oleh Ma’an.

“Kami berjanji kepada seluruh mujahid yang syahid bahwa kami akan membalaskan darah mereka,” lanjut statemen tersebut.  Harian Ma’an mengklaim mendapatkan statemen tersebut dari surat elektronik yang diterima redaksi mereka. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...