Berita Dunia Islam Terdepan

Ringkasan Operasi Militer Mujahidin Afghanistan 13 Agustus 2009

0 1

AFGHANISTAN (Arrahmah.com) – Di daerah Bayano, provinsi Parwan, mujahidin Imarah Islam Afghanistan menghantam dua tank musuh dengan roket RPG, tembakan tersebut berhasil menghancurkan kedua tank dan membunuh delapan tentara teroris yang berada di dalamnya.  Meletus pertempuran antara mujahidin dengan tentara musuh setelah mujahidin menghancurkan kedua tank musuh yang berlangsung selama dua puluh menit.  Di kubu mujahidin tidak terdapat korban.

Mujahidin Imarah Islam Afghanistan yang berbasis di provinsi Wardak menghancurkan tank musuh melalui ledakan bom ranjau di daerah Musa Ghundai, provinsi Wardak.  Laporan menambahkan bahwa empat tentara teroris tewas dalam serangan ini.  Tentara musuh segera menutup lokasi dan membawa jenazah rekan mereka ke basis militer terdekat.

Mujahidin Imarah Islam Afghanistan yang berbasis di provinsi Laghman meledakan bom ranjau ketika konvoy militer musuh melewati lembah Noor Lam, distrik Alingar.  Sebuah tank musuh hancur dalam serangan ini dan empat tentara penjajah AS tewas di tempat.

Dalam operasi lainnya, mujahidin menyerang pos pemeriksaan polisi boneka Afghan di daerah Ariq Abdiq, distrik Kaldar, provinsi Balkh.  Dalam serangan ini, mujahidin berhasil membunuh dua polisi boneka dan melukai dua lainnya. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...