Berita Dunia Islam Terdepan

Serangan Baru AS Tewaskan Delapan Orang Di Waziristan Selatan

0 1

PESHAWAR (Arrahmah.com) – Sebuah pesawat tempur AS pada hari Selasa (11/8) kembali menembakkan beberapa misilnya ke sebuah kamp yang disinyalir dihuni oleh mujahidin Taliban di barat laut Pakistan yang berbatasan dengan Afghanistan, menewaskan sekurangnya delapan orang, kata pihak keamanan.

Serangan itu terjadi di dekat kota kecil Kanniguram di Waziristan Selatan, salah satu tempat yang diduga persembunyian pimpinan Taliban Pakistan, Baitullah Mehsud.

Kanniguram terletak 9 kilometer sebelah selatan Ladha, desa yang ditinggali oleh mertua Baitullah Mehsud yang pernah dijadikan target penyerangan pesawat tempur AS pada hari Rabu minggu lalu.

“Kami memperoleh laporan ada lebih dari 10 orang yang tewas akibat serangan dua misil AS tersebut,” salah seorang pejabat militer Pakistan mengatakan.

Pejabat lainnya mengatakan bahwa 10 orang itu diduga dari kalangan mujahidin. Namun seperti biasa, para munafikin itu tidak bisa mempertanggungjawabkan pernyataan mereka mengenai kematian mujahidin. (Althaf/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...