Berita Dunia Islam Terdepan

Video Penggerebekan Noordin Jejali YouTube

0 6

JAKARTA (Arrahmah.com) – Peristiwa penggerebekan salah satu rumah yang disinyalit ditempati oleh Noordin M. Top di Temanggung, Jawa Tengah menyedot perhatian dari masyarakat luas. Masyarakat setia menyimak proses pengepungan tersebut lewat layar kaca.

Saat ini video tentang proses pengepungan rumah yang juga dihuni gembong teroris Noordin M Top tersebut ramai menjejali YouTube. Dari pantauan detikINET, Sabtu (8/8), pukul 12:00 WIB, video-video tersebut menayangkan saat-saat tim Densus 88 melakukan penggerebekan.

Sejumlah pengunjung video pun meninggalkan komentar terkait dengan peristiwa penggerebekan tersebut. Salah satunya adalah komentar yang dilontarkan pengunjung bernama smart1910,”Keep up the good work densus 88.”

Komentar yang lain misalnya,”tangkap hidup2 nurdin M top. klo perlu tak gendong mpe jakarta… bis itu di arak ke tempat2 yang pernah dia bom.. ”

Kini proses pengepungan tersebut telah berakhir, dan Noordin M. Top dinyatakan telah tewas dalam peristiwa tersebut. (dtk/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...