Berita Dunia Islam Terdepan

Salah Seorang Pejabat Munafik Pakistan Tewas Di Karachi

0 0

KARACHI (Arrahmah.com) – Menteri perpajakan provinsi Balukistan ditembak mati oleh salah seorang pria bersenjata di Karachi, salah seorang pejabat kepolisian mengatakan.

Sardar Rustam Jamali (46) sedang melakukan kunjungan privat ke Karachi dan sedang ada dalam mobil yang ia tumpangi pada saat beberapa tembakan terjadi pada hari Kamis (6/8).

Menteri munafik itu mengalami cedera yang tidak ringan akibat penyerangan dan segera dibawa ke rumah sakit terdekat, tempat ia kemudian menghembuskan nafas terakhirnya.

Jamali terpilih pada tahun 2006 sebagai kandidat independen dan selanjutnya bergabung dengan koalisi provinsi yang dipimpin oleh Presiden munafik Pakistan, Asif Ali Zardari, dari Partai Rakyat Pakistan (PPP).

Salah seorang pejabat tinggi kepolisian yang bernama Khaliq Syeikh mengatakan bahwa penyerang diduga ingin mengambil mobil  yang dikendarai Jamali.

Syeikh menjelaskan bahwa pemilihan tersebut tidak terkait dengan motivasi politik, namun ia menambahkan bahwa hingga saat ini  polisi masih melakukan penyelidikan.

Karachi merupakan kota terbesar dan juga merupakan pusat finansial Pakistan. Kota tersebut menjadi saksi atas beberapa serangan dan pembunuhan bermotif politik, dengan lebih dari 100 aktivis politik terbunuh dalam beberapa bulan. (Althaf/prtv/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...