Berita Dunia Islam Terdepan

Lagi, Pasukan Zionis Culik 20 Warga Palestina

0 0

TEPI BARAT (Arrahmah.com) – Tentara Zionis Israel menyerang rumah-rumah warga Palestina dan menangkap kurang lebih 20 orang dari beberapa daerah yang berbeda di Tepi Barat selama 24 jam.

Pada razia Selasa (4/8) pagi, lima warga Palestina diculik dari wilayah Qalqilya,empat orang dari Bethlehem, dua orang dari Hebron, dan dua sisanya dari Jericho (Ariha).

Sementera itu, sehari sebelumnya, di desa Bil’in, dekat pusat kota Ramallah di Tepi Barat, pasukan Zionis itu menangkap tujuh warga sipil Palestina dan menangkap satu orang aktivis perdamaian.

Sumber setempat melaporkan bahwa 200 tentara dengan perlengkapan perang dan penutup muka memasuki desa dari beberapa titik. Lima rumah diserang dan digeledah oleh tentara-tentara keji itu.

Para tentara Zionis itu menuduh orang-orang yang berusaha melawan dengan melemparkan batu-batu dengan tuduhan akan melempari mereka bom. Operasi berakhir pada pukul 07.00 waktu setempat. Semua orang yang ditangkap dibawa ke sebuah kamp penahanan militer. (Althaf/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...