Berita Dunia Islam Terdepan

Maraknya Premanisme Di Jowhar, Harakat Al-Shabab Mujahidin Segera Bertindak

0 0

JOWHAR (Arrahmah.com) – Angkatan bersenjata administrasi Islami Harakah Al-Shabab Mujahidin telah melaksanakan operasinya di kota Jowhar, sekitar 90 kilometer dari utara ibukota Somalia, Mogadishu, seperti yang dilaporkan secara resmi dalam radio Shabelle pada Minggu (2/8).

Manurut laporan itu, para mujahidin melaksanakan operasinya di sebelah barat kota Jowhar, wilayah Shabelle Tengah juga menahan beberapa orang yang dicurigai terlibat dalam memperkeruh situasi keamanan di kota tersebut.

Wakil panglima mujahidin Al-Shabab di kota tersebut mengatakan bahwa mereka telah menangkap banyak orang dari wilayah tempat mereka beroperasi, sembari menambahkan bahwa orang-orang itu ditahan di dalam penjara kota sebelum akhirnya mereka diadili di peradilan Islam kota Jowhar.

Sumber resmi Al-Shabab mengumumkan akan diadakannya kembali operasi di barat kota untuk menjamin keamanan di seluruh pelosok kota Jowhar.

Operasi Harakah Al-Shabab Mujahidin terjadi karena adanya kejahatan dan keresahan warga di sekitar kota beberapa waktu belakangan ini dimana banyak sekali kendaraan yang melintasi kota, juga maraknya pencurian serta tindakan premanisme lainnya. (Althaf/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...