Berita Dunia Islam Terdepan

Berbicara Dengan Taliban?

0 0

KABUL (Arrahmah.com) – Para petinggi diplomat Barat mengatakan bahwa rekonsiliasi dengan Taliban akan menjadi jalan kunci untuk mencari jalan keluar atas permasalahan yang terjadi di Afghanistan.

Memulai pembicaraan dengan Taliban sebelumnya pernah dilontarkan oleh kafirin Hillary Clinton, Richard Holbrooke dan Menteri Luar Negeri Inggris, David Miliband.

Mereka berharap dapat menghentikan aksi Taliban dan membuat Taliban merebahkan senjata dengan melakukan pembicaraan damai (negosiasi).

“Dalam panggung politik, penyelesaian seperti ini sangat memungkinkan,” ujar salah seorang diplomat Barat seperti yang dilansir Fox News.

“Proses damai harus segera dilaksanakan untuk mendukung pemilihan presiden mendatang,” lanjutnya.

Para kafirin dan munafikin yang bermain dalam perang di Afghanistan mulai kehabisan cara untuk menghadapi perlawanan mujahidin Imarah Islam Afghanistan (Taliban-red), dengan pikiran licik, mereka berharap negosiasi dapat menyelesaikan permasalahan.  Padahal, mujahidin selamanya tidak akan pernah melakukan negosiasi sampai para tentara laknat tersebut keluar dari wilayah Muslim.

Mereka yang memulai perang ini, namun mereka tidak mengetahui bagaimana cara menghentikannya. (haninmazaya/FN/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...