Berita Dunia Islam Terdepan

Ringkasan Operasi Militer Mujahidin Afghanistan 30 Juli 2009

0 1

AFGHANISTAN (Arrahmah.com) – Kamis siang, mujahidin Imarah Islam Afghanistan yang berbasis di Ghazni menyerang empat kendaraan pengangkut logistik untuk tentara musuh saat mereka melintas di jalan raya Kabul-Kandahar.  Serangan kali ini berhasil menghancurkan kendaraan-kendaraan tersebut dan menggagalkan kendaraan itu tiba di tempat yang dituju.

Sebuah tank milik tentara penjajah AS berhasil dihancurkan oleh ledakan bom ranjau di distrik Alingar, provinsi Laghman.  Peristiwa terjadi ketika tentara musuh melakukan patroli dan mencoba memasuki distrik tersebut.  Empat tentara penjajah yang berada di dalam tank, tewas seketika.  Gelombang bantuan tentara musuh segera datang ke lokasi dengan menggunakan helikopter, mereka mengangkut jenazah tentara yang tewas ke basis militer terdekat.

Mujahidin Imarah Islam Afghanistan, menyerang bandara Kandahar, dimana merupakan basis kedua terbesar tentara penjajah di Afghanistan.  Empat misil menghantam bandara yang menyebabkan kerusakan parah di sana.  Tentara musuh merespon dengan melancarkan tembakan secara membabi buta, namun atas ijin Allah, kubu mujahidin tidak mengalami kecelakaan. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...