Berita Dunia Islam Terdepan

Arrahmah.com VS Nassir Abbas di TV One Malam Ini

0 1

JAKARTA (Arrahmah.com) – Setelah diundang ke studio TV One sore tadi, arrahmah.com kembali diundang oleh TV One untuk menjadi narasumber terkait klaim tanggungjawab oleh Nur Din M. Top yang beredar cepat di ranah maya dan menjadi sorotan publik, pada malam ini (30/7) pukul 21.00 dalam salah satu segmen di Kabar Malam TV One.

TV One menilai arrahmah.com pantas menjadi narasumber karena konsisten menginformasikan berita-berita mengenai dunia Islam dan jihad di seluruh negeri muslim, termasuk Indonesia.  Menurut TV One, situs arrahmah.com selalu menampilkan berita-berita terbaru mengenai gerakan Islam “garis keras” di seluruh negeri Muslim.

Selain dari pihak arrahmah.com yang akan diwakili oleh Pemimpin Redaksi kami, Muhammad Fachry, TV One juga mengundang Nassir Abbas untuk membahas fenomena yang beredar akhir-akhir ini, sebuah statemen yang membawa nama Nur Din M. Top sekaligus mengklaim bahwa peledakan bom didua hotel mewah di Jakarta, JW Marriot dan Ritz Carlton dilakukan oleh Nur Din M. Top. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...