Berita Dunia Islam Terdepan

Pasukan Boneka Nigeria Kelimpungan Memburu Mujahidin Boko Haram

0 3

MAIDUGURI (Arrahmah.com) – Pasukan ‘penjaga keamanan’ dilaporkan sedang melakukan pencarian orang yang terkait dengan kelompok mujahidin di kota utara Maiduguri.

Langkah tersebut diambil setelah angkatan perang Nigeria memasuki dan merazia tempat yang disinyalir sebagai kantung pertahanan mujahidin Boko Haram di kota utara Nigeria pada hari Selasa (28/7) dalam rangka membersihkan kelompok tersebut.

Berdasarkan pernyataan yang diberikan oleh Shehu Sani, pejabat munafik Kongres Hak Asasi Sipil, lebih dari 400 orang tewas di tengah-tengah kekerasan yang terjadi di wilayah ibukota Borno saat para pasukan pemerintah melakukan aksi brutal untuk mencari pimpinan Boko Haram, Mohammed Yusuf.

Pemerintah munafik Nigeria menuduh Boko Haram karena melancarkan serangan ke pusat kepolisian dan instalasi pemerintahan di negara bagian Bauchi, Borno, Kano, dan Yobe.

Sementara itu, Presiden munafik Umaru Yar’Adua menyatakan keinginannya untuk menyingkirkan berbagai macam ancaman yang diperlihatkan para mujahidin yang menurutnya akan menghambat kemajuan negara tersebut. (Althaf/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...