Berita Dunia Islam Terdepan

Israel Serbu Tepi Barat, Tangkapi Warga Sipil

0 1

TEPI BARAT (Arrahmah.com) – Militer Zionis Israel menyerbu perkampungan Palestina di Tepi Barat, memaksa masuk ke rumah-rumah mereka, merampok, dan menangkapi sejumlah warga sipil.

Dengan menargetkan warga sipil di Tepi Barat, pasukan Israel (laknatullah ‘alayh) pada hari Minggu (26/7) mencari dan menggeledah rumah-rumah di Al-Jalazon di dekat pusat kota Ramallah serta Nablus, dan empat warga sipil diculik, kata saksi.

Sumber-sumber setempat mengatakan bahwa radio militer Israel mengatakan bahwa pasukan telah mengambil warga dan membawa mereka ke kamp-kamp tahanan untuk diintrogasi.

Sementara itu, sekelompok pemukim Israel yang diantarkan oleh pasukan Israel pada Minggu (26/7) sore hari, menyerang dan mengambil alih sebuah rumah milik warga Palestina di Yerusalem Timur (al-Quds) dan menculik 12 orang yang mencoba untuk menghentikan serangan.

Ketika para pemilik rumah perumahan syekh Jarrah dan para pendukung internasional mencoba untuk menghentikan mereka, tentara Zionis itu malah menyerang warga, tambah saksi. (Althaf/prtv/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...