Berita Dunia Islam Terdepan

Az-Zawahiri : Penduduk Pakistan Harus Memerangi AS

0 2

(Arrahmah.com) – Orang nomor 2 Al-Qaeda, Aiman Az-Zawahiri memperingatkan penduduk Pakistan dalam pesan audio terbaru bahwa campur tangan AS di negeri mereka sangat berbahaya untuk masa depan dan eksistensi Pakistan.

Audio berbahasa Inggris yang diyakini merupakan suara dari Aiman Az-Zawahiri disebarkan pada 14 Juli lalu dengan judul “Saudara Muslimku di Pakistan”.  Ia juga mengatakan bahwa penduduk Pakistan harus bergabung dengan kelompok mujahidin untuk memerangi AS atau mendukung peperangan secara finansial.

Rekaman tersebut dirilis oleh sayap media Al-Qaeda, As-Sahab dan disebarkan ke situs-situs jihad yang biasa menampilkan video dan statemen jihad terbaru.

Hingga kini, wilayah pedalaman Pakistan yang berbatasan dengan Afghanistan masih diyakini sebagai tempat tinggal Az-Zawahiri dan Syaikh Usamah bin Ladin.

Wilayah-wilayah tersebut menjadi fokus utama AS untuk mengirimkan misil-misilnya yang ditembakan melalui pesawat tak berawak.  Namun serangan-serangan licik AS tersebut yang telah dilancarkan sejak 2006 silam pada era Bush, hanya menelan korban sipil, sangat jarang menghantam mujahidin.

“Pertempuran terbaru yang dilancarkan Pakistan terjadi karena adanya perintah AS.  AS membayar Pakistan dan mengeluarkan perintah untuk melancarkan operasi militer,” ujarnya.

“Satu-satunya harapan untuk melindungi Pakistan dari malapetakan ini adalah jihad,” lanjutnya.  “Karena institusi politik sama busuknya dan tidak akan membawa perubahan apapun.”

“Ini adalah kewajiban bagi setiap Muslim di Pakistan untuk bergabung dengan mujahidin, atau setidaknya mendukung Jihad di Pakistan dan Afghanistan dengan harta kalian.” (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...