Berita Dunia Islam Terdepan

Kecelakaan Helikopter Tewaskan Dua Tentara Kafir Kanada di Afghanistan

0 2

ZABUL (Arrahmah.com) – Sebuah kecelakaan helikopter militer akibat kerusakan mesin merenggut nyawa dua tentara kafir Kanada dan beberapa tentara lainnya (jumlahnya disembunyikan) yang tergabung dalam tentara koalisi NATO, Senin (6/7).

Kecelakaan helikopter Griffon terjadi di Provinsi Zabul, sekitar 80 Km dari timurlaut dari kota Kandahar.  Tiga tentara kafir Kanada lainnya mengalami luka-luka cukup serius, korban luka segera dilarikan ke Kandahar.

“Ini adalah kecelakaan paling ekstrim di minggu ini yang terjadi di dekat Kandahar,” ujar komandan tentara Kanada, Brigjen Jonathan Vance, Selasa (7/7) pagi.

Provinsi Zabul merupakan wilayah dimana tentara kafir Kanada disebarkan di Afghanistan dan melakukan operasi militer di sana.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 13.50 waktu setempat.  Dalam minggu ini tercatat sekitar 6 tentara Kanada (menurut statemen militer mereka) tewas di Afghanistan, menjadikan minggu ini sebagai minggu mematikan bagi tentara kafir Kanada. (haninmazaya/canews/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...