Berita Dunia Islam Terdepan

Mullen Optimis Tentaranya Dapat Meraih Kemenangan di Afghanistan

0 0

KABUL (Arrahmah.com) – Michael Mullen salah satu petinggi militer tentara kafir AS menyatakan kepuasannya terkait penambahan tentara yang disebar di beberapa wilayah di Afghanistan, ia mengatakan bahwa mereka akan merebut wilayah-wilayah yang berada di bawah kontrol Taliban dan “kemenangan” segera berada di tangan AS.

“Kami memiliki cukup tentara di Afghanistan, tidak hanya untuk membersihkan Afghanistan dari militan tapi juga untuk mengambil alih wilayah-wilayah yang dikuasai Taliban.  Setelah itu kami dapat membangun kembali Afghanistan.  Ini adalah strategi sesungguhnya,” sesumbar Mullen dalam sebuah wawancara dengan CBS, Minggu (5/7).

Presiden laknat, Barack Obama telah menyebar 21.000 tentaranya ke wilayah selatan dan timur Afghanistan, dimana mujahidin Taliban memiliki kekuatan besar.

Sebelumnya, hanya tentara kafir Inggris yang melakukan perang di wilayah-wilayah tersebut, namun mereka tidak mampu menghadapi perlawanan mujahidin Imarah Islam Afghanistan.  Akhirnya tentara penjajah AS melancarkan operasi militer besar-besaran di sana, sekitar 4.000 tentara disebar dan ditempatkan di timur dan selatan Afghanistan dibantu dengan 650 tentara boneka Afghanistan. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...