Berita Dunia Islam Terdepan

Ringkasan Operasi Militer Mujahidin Afghanistan 4 Juli 2009

0 1

AFGHANISTAN (Arrahmah.com) – Mujahidin Imarah Islam Afghanistan meledakan bom ranjau di distrik Registan. Ledakan ini berhasil menghancurkan kendaraan ranger milik polisi boneka Afghan yang baru saja meninggalkan pos militer.  Laporan menambahkan, wakil komandan polisi distrik tersebut tewas dalam peristiwa ini, tiga polisi lainnya mengalami luka-luka.  Kubu mujahidin tidak mengalami kecelakaan.

Mujahidin Imarah Islam Afghanistan menyerang konvoy tentara musuh di daerah Sa Khur, distrik Nari, provinsi Kunar.  Dalam serangan di bawah operasi Nasrat ini, mujahidin berhasil menghancurkan 3 tank musuh dan membunuh 12 tentara kafir juga melukai beberapa lainnya.

Di tempat lainnya, mujahidin meledakan tank baja milik tentara penjajah NATO di daerah Sheikhano Kally, distrik Baraki, provinsi Logar.  Ledakan bom ranjau yang dikatifkan melalui pengendali ini berhasil membunuh 4 tentara musuh dan menghancurkan tank dengan sempurna.

Mujahidin juga menyerang patroli berjalan kaki tentara musuh di daerah Rada, distrik Sheink, provinsi Zabul.  Dua tentara musuh tewas dalam serangan ini.  Mujahidin merampas dua AK-47 milik tentara yang tewas.

Mujahidin Imarah Islam Afghanistan menyerang konvoy militer tentara kafir AS di Sharana, pusat provinsi Paktika.  Mujahidin menembakan 8 misil ke arah tentara musuh, lalu meledakan bom ranjau melalui pengendali yang mengenai tank baja milik musuh.  Dalam serangan ini, tidak diketahui jumlah tentara tewas dan terluka di pihak musuh.  (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...