Berita Dunia Islam Terdepan

Dua Lagi Tentara Kafir AS Tewas di Timur Afghanistan

0 0

PAKTIKA (Arrahmah.com) – Mujahidin Imarah Islam Afghanistan menembakan roket dan mortir ke arah basis militer tentara kafir AS di wilayah Timur Afghanistan, Sabtu (4/7), membunuh dua tentara kafir dan melukai empat lainnya.

AS menyebarkan sekitar 4.000 tentaranya didukung dengan 650 tentara boneka Afghan melakukan serangan besar-besaran ke wilayah selatan Afghanistan untuk menghantikan aksi mujahidin yang semakin meresahkan mereka.  Namun, sejak operasi tersebut dilancarkan, mujahidin pun melakukan hal yang sama, memperkuat pertahanan dan meningkatkan serangan.  sedikit demi sedikit tentara musuh tewas di Afghanistan setiap harinya.

Jurubicara militer AS membenarkan kematian tentaranya, namun menolak memberikan informasi lebih rinci mengenai peristiwa ini.

Kemungkinan tentara kafir AS mengalami kecelakaan yang hebat dalam serangan kali ini, namun mereka menutupinya. Karena selama ini AS sesumbar bahwa mujahidin tidak akan mampu menyerang basis militer dan membuat kerusakan di sana.  (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...